Laman

Jumat, 21 Juni 2013

Apakah Anda menaruh uang untuk menandatangani Bale?


Sudah waktunya transfer dalam dunia sepak bola dan dalam skenario ini datang platform Internet baru, dengan nama buymyplayer.com, di mana fans bisa berpartisipasi dalam pasar musim panas.
Apakah Anda bersedia untuk menaruh uang fiche untuk Gareth Bale ke Real Madrid? Ini adalah filosofi dari platform ini, yang merupakan duta besar untuk mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado.
Hal ini tidak hanya untuk mengekspresikan keinginan untuk memiliki pemain di tim Anda, tetapi melampaui. Ini memberi Anda pilihan untuk melibatkan Anda dalam penandatanganan. Ini adalah cara untuk mengidentifikasi dengan klub dan merasa perekrutan peserta.
Ini terdiri, setelah Anda sudah terdaftar, untuk membuat permintaan dan memilih pemain yang Anda inginkan fiche tim Anda. Petisi ini memberikan anda pilihan untuk menempatkan jumlah uang yang Anda bersedia membayar. Ketika pemain mencapai 10.000 permintaan untuk klub yang sama, akan menjadi transfer yang tersedia pilihan.
 
Dalam kontak dengan klub
Apakah ini berarti buymyplayer yang akan kontak dengan perwakilan pemain dan kedua klub untuk membuat tahu apa adalah keinginan para fans. Termometer lebih untuk mengetahui apa yang para fans pemain favorit. Dengan peringatan penting bahwa mereka bersedia untuk menempatkan uang untuk dana, sampai batas tertentu, penandatanganan.
 
Uang itu, namun minimal, akan diberikan kepada klub. Jika transfer terwujud, fans akan masuk ke dalam berbagai undian dengan hadiah yang berbeda. Tapi yang lebih penting, merasa mereka telah menjadi bagian aktif dari negosiasi.
 
Proyek ini dimulai minggu ini dan pada hari-hari awal dan Anda dapat melihat niat dari para fans. Dalam peringkat permintaan tempat pertama adalah Gonzalo Higuain. Fans Arsenal yang terjadi dan bersedia untuk menaruh uang untuk striker Argentina fiche untuk tim Inggris. Tempat kedua adalah Gareth Bale. Penggemar Real Madrid juga akan membayar uang untuk mempekerjakan Welsh.
 
Ada juga mereka yang ingin Cristiano Ronaldo di Manchester United dan Kaka di Milan.
 
Singkatnya, platform, selama beberapa minggu, akan mengumpulkan keinginan para pengikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take it Easy Man!!

!-- floating twitter Bird -->