Laman

Sabtu, 22 Juni 2013

Kerusuhan Polisi Dengan Pengunjuk rasa Di Turki

Polisi mendorong kembali demonstran di Istanbul yang menyebabkan kerusuhan kembali ke kota Taksim Square.

Bentrokan di Istanbul, Taksim Square  

Polisi anti huru hara menembakkan meriam air pada demonstran di Taksim Square

 Polisi anti huru hara telah menembakkan meriam air ke demonstran jelas dari Istanbul Taksim Square, dalam bentrokan pertama di situs tersebut selama hampir satu minggu.

Para demonstran berkumpul di alun-alun untuk memperingati mereka yang tewas dalam hampir tiga minggu protes anti-pemerintah.
Para pengunjuk rasa meletakkan anyelir dan meneriakkan slogan-slogan anti-pemerintah untuk mengenang tiga demonstran dan seorang polisi tewas dalam kerusuhan itu.
 
Protes Turki
Polisi bereaksi setelah peringatan bagi pengunjuk rasa untuk meninggalkan diabaikan
Polisi kemudian mendorong para pengunjuk rasa kembali dengan meriam air setelah peringatan bagi mereka untuk membubarkan diabaikan.
Kerumunan cepat tersebar, dan truk meriam air yang diparkir di beberapa titik masuk ke Taksim Square untuk mencegah orang dari regrouping.
Orang-orang yang tinggal di sekitar alun-alun memukul panci dan wajan, tanda solidaritas dengan pengunjuk rasa sepanjang lebih dari tiga minggu kerusuhan di Istanbul dan kota-kota lain di seluruh Turki.
 
Protes Turki
Taksim Square telah menjadi dudukan untuk protes di Istanbul
Alun-alun telah menjadi tempat lahir protes dipicu ketika polisi menggunakan kekuatan untuk menghapus kelompok lingkungan menentang rencana pemerintah untuk mengembangkan Gezi Park, ruang hijau di pusat Istanbul yang berdekatan Taksim Square.
 
Tapi mereka berubah menjadi acara yang lebih luas perbedaan pendapat terhadap pemerintah dan Perdana Menteri Tayyip Erdogan, yang lawan katakan adalah pemimpin otoriter yang semakin ikut campur dalam kehidupan sehari-hari mereka.
 
Erdogan, yang telah mengawasi ledakan ekonomi selama 10 tahun bertugas, melihat dirinya sebagai kampiun demokrasi dan telah gusar dengan menunjukkan perbedaan pendapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take it Easy Man!!

!-- floating twitter Bird -->