Laman

Kamis, 20 Juni 2013

Potts siap untuk Piala Dunia

England U20s training at St. George's Park

Inggris U20s bek Danny Potts mengatakan fokus telah mempertajam pada pembuka Piala Dunia


Danny Potts mengatakan Inggris sekarang siap untuk 'akhir bisnis dari persiapan Piala Dunia mereka.The Three Lions menghadapi Irak dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Minggu dan setelah seminggu pelatihan di Turki untuk menyesuaikan diri, saatnya untuk bertindak hampir.

Bek West Ham Potts dan teman skuadnya dipindahkan ke markas Piala Dunia baru mereka di Antalya pada hari Rabu, di mana mereka ditempatkan bersama dengan saingan kelompok Irak, Chili dan Mesir.


Dan FATV mengatakan 19-tahun bahwa lingkungan baru membawa Piala Dunia pasti merasa untuk grup.


Dia mengatakan: "Kami sudah seminggu yang solid baik di hotel sebelumnya, kami memiliki laga persahabatan yang baik dan sekarang kami berada di sini dengan tiga negara lainnya.


"Ini tenggelam dalam sekarang bahwa permainan semakin dekat dari hari ke hari, ketika Anda melihat tim lain mengetuk tentang Anda mendapatkan sebuah turnamen merasa."


Inggris yang terletak di Antalya untuk minggu depan sebelum bergerak ke utara ke Bursa, di mana mereka akan memainkan pertandingan terakhir grup mereka dengan Mesir.


Skuad sangat menyadari tantangan yang terbentang di depan bagi mereka selama delapan hari ke depan, tetapi fokus dan ambisi jelas.


Potts menambahkan: "Kami berada di grup dan kami ingin datang atas."Jadi kita hanya memikirkan penampilan kami dan bagaimana kami bisa menang dan lolos ke tahap berikutnya.


"Ini merupakan minggu yang baik pelatihan, tetapi sekarang karena permainan semakin dekat kita mulai melihat pada lawan."The build-up telah untuk permainan ini pertama dan kami ingin turun ke awal yang baik."


Pasti ada semangat yang kuat di seluruh skuad, dengan harmoni yang dibangun selama dua kamp pelatihan terpisah kembali di Inggris sebelum pertemuan-up untuk Piala Dunia Senin lalu.


Dan mantan Inggris U18 dan U19s man Potts mengatakan itu sudah besar untuk menjadi bagian dari grup sejak hari pertama mereka bertemu untuk apa adalah kompetisi sepak bola internasional terbesar di bawah senior.


"Untuk sekelompok pemuda yang belum pernah bersama-sama dan sebagai tim yang belum pernah bermain bersama dan datang dari klub di seluruh negeri, suasana antara skuad yang kami punya telah tepat sejauh ini," jelasnya.


"Untuk semua pemuda di sini, ini adalah turnamen terbesar di panggung internasional bahwa mereka akan menjadi bagian dari.


"Ada pemuda yang telah ke U19 Euro tapi kompetisi ini hanya kedua Piala Dunia itu sendiri dalam hal ukuran turnamen.


"Jadi itu akan menjadi pengalaman hebat bagi semua pemuda."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take it Easy Man!!

!-- floating twitter Bird -->