Laman

Rabu, 26 Juni 2013

Taylor senang dengan permainan Inggris saat ini

Inggris U20s Pelatih Kepala Peter Taylor.

Peter Taylor merasa puas dengan peningkatan yang ditunjukkan oleh Timnas inggris U20 saat melawan Chile

 

Chili 1-1 Inggris
FIFA U20 Piala Dunia
04:00 (WIB), Rabu 26 Juni 2013
Stadion Universitas Akdeniz, Antalya, Turki
Oleh Nicholas Veevers di Turki


Peter Taylor memuji tekad timnya yang jauh lebih baik. kinerja di babak kedua mereka sangat bagus Sangat  disayangkan mereka menyelesaikan permainan dengan hanya mendapat satu poin saat melawan Chili.

The Three Lions harus puas bermain imbang 1-1 di Antalya dan sekarang akan masuk ke final Grup E berhadapan dengan Mesir, kemenangan akan cukup untuk membawa mereka lolos ke tahap knock-out.

Pelatih Taylor mengatakan: "Saya sangat senang bahwa kami pulih dan mendapat hasil imbang karena Chile adalah tim yang sangat baik.

"Sejujurnya, saya sangat kecewa karena kami hanya bisa mendapat satu poin karena saya merasa kami memiliki dua peluang yang sangat baik.

"Itu hanya ketidakberuntungan kami. mungkin Dewi Fortuna belum memihak ke kami
"Syukurlah pada akhirnya kita punya itu dan kami memiliki beberapa angin segar di babak kedua dan kami melakukannya dengan sangat baik.

"Mereka tim yang terampil dan sulit untuk berhenti tapi secara keseluruhan saya pikir kami menciptakan beberapa peluang yang sangat baik dan saya sangat senang dengan perjuangan kami.

"Dibandingkan dengan pertandingan pertama kami, saya pikir perjuangan kami sangat baik jadi saya sangat senang dengan Tim ini."

Ada kontroversi tentang Gol pembuka Chile, dengan Danny Potts yang dinilai bermain kasar yang menyebabkan penalti.

Wasit tidak muncul pada awalnya, tapi sinyal dari asistennya berubah dan Chile mengambil tujuan-lead menuju jeda.

Taylor menambahkan: "Saya selalu percaya bahwa asisten wasit mungkin tidak sebagus wasit, jadi itu sebabnya mereka asisten wasit.

"asisten wasit yang memberikan Chile penalti dan wasit hanya sebagai penentu

"Saya hanya merasa bahwa asisten wasit harus melihat dewngan teliti, karena saya tidak berpikir itu penalti."

Skuad Inggris U20 sekarang telah meninggalkan Antalya dan menuju ke Bursa, di mana mereka akan menghadapi Mesir pada pertandingan final Grup E pada hari Sabtu.

Inggris tahu bahwa kemenangan akan cukup untuk membawa mereka ke tahap knock Out, meskipun masih  tergantung pada Hasil dari lawan-laawannya di Grup E.

Tapi Taylor selaku pelatih keluar dari Antalya dengan membawa banyak hal positif untuk merefleksikan diri  dari dua pertandingan pertama.

"Kami kepala staff ke pelatihan tim The Three Lions sekarang menuju ke Bursa untuk bermain dengan Mesir.

"Tapi kita tahu bahwa jika kami bermain seperti saat melawan Chile mungkin saja saat melawan Mesir kita  akan dapat membuat beberapa peluang bagus."

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take it Easy Man!!

!-- floating twitter Bird -->