Laman

Senin, 17 Juni 2013

gelandang inggris 20S Adam tidak sabar untuk sampel Piala Dunia


 England U20s' Adam Reach.


Inggris U20s gelandang Adam Jangkauan bilang dia tidak bisa menunggu untuk mendapatkan rasa dari Piala Dunia.
The Middlesbrough pria mendapat perjalanannya ke Turki berangkat ke awal yang sempurna pada hari Minggu, mencetak gol mengesankan dalam pelatihan tanah Inggris menang atas Uruguay.
Dan 20 tahun telah senang dengan cara perjalanan telah pergi begitu jauh, setelah kedatangan tim di Turki untuk kamp pelatihan akhir pekan lalu.
Dia berkata: "Turki telah besar sejauh ini dan kami masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kondisi pada saat yang tidak selalu mudah dalam panas ini.
"Saya tidak sabar untuk Piala Dunia untuk memulai, itu turnamen internasional pertama saya dan itu adalah kehormatan besar bermain untuk negara Anda di tingkat manapun.
"Pengalaman akan menjadi fantastis, mudah-mudahan saya bisa memainkan beberapa sepakbola dan jika tidak saya masih akan menikmatinya.
"Pelatihan sudah baik, kita sudah mulai terbiasa dengan kondisi dan lingkungan sekitar kita, itu selalu penting untuk mendapatkan beberapa minggu pelatihan di bawah ikat pinggang Anda dan anak-anak yang terlihat sangat tajam sudah."
Jangkauan telah mengembangkan reputasi untuk gol spektakuler di Middlesbrough, merambat ke depan dari posisinya atau dari lebar dan menempatkan kemampuan penembakan jarak jauh untuk menggunakan.
Dan dia sekarang mencari untuk menambah musim debut mengesankan di tingkat domestik dengan membuat dampak internasional di Turki musim panas ini.
Dia menambahkan: "Bermain untuk Middlesbrough musim lalu telah pasti membantu saya maju dan jatuh tempo pada dan di luar lapangan.
"Peter Taylor telah jelas melihat saya bermain dan mudah-mudahan dia menyukai apa yang dilihatnya, jadi saya akan menendang-on sekarang, mudah-mudahan memiliki turnamen yang baik dan itu akan menjadi pengalaman besar akan kembali ke Boro siap untuk pra-musim."
Skuad bergabung di pangkalan Antalya mereka dengan mantan Middlesbrough bintang Ugo Ehiogu pada Sabtu malam.
Ehiogu bergabung dengan kelompok sebagai Pelatih Observer setelah menyelesaikan UEFA, A Lisensi di Park St George baru-baru ini.
Dan Mencapai mantan pemenang Piala Liga dengan Boro pada tahun 2004 hanya bisa menguntungkan tim dengan pengalaman dan pengetahuan.
"Saya tidak tahu Ugo secara pribadi tapi aku benar-benar menantikan dia bergabung kamp untuk turnamen," tambah Chester-le-Street kelahiran Jangkauan.
"Dia adalah legenda Boro dan itu akan menjadi besar untuk memiliki dia di papan dengan jumlah pengalaman yang ia miliki.
"Membela diri, saya yakin dia akan menyampaikan banyak pengetahuan kepada pembela dan membantu mereka berkembang tidak hanya di turnamen ini tetapi karir masa depan mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take it Easy Man!!

!-- floating twitter Bird -->