Laman

Jumat, 23 Agustus 2013

Wilshere : Kritik untuk Wenger Berlebihan

Stupid Sport - Jack Wilshere memberikan dukungannya untuk Arsene Wenger yang tengah berada dalam sorotan. Gelandang Arsenal itu menilai kritik yang dialamatkan untuk Wenger tidak masuk akal.

Wenger menjadi sasaran kritik menyusul pasifnya Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Arsenal memang sempat dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Luis Suarez, Gonzalo Higuain, hingga Yohan Cabaye. Namun hingga kini tak ada transfer besar yang teralisasi.

Wenger makin dihujani kritik setelah Arsenal mengawali liga dengan kekalahan dari Aston Villa. Bahkan sebuah kelompok suporter Arsenal meminta para petingg klub untuk menunda perpanjangan kontrak Wenger yang akan habis tahun depan.

Situasi yang dihadapi Wenger itu mengundang komentar dari Wilshere. Menurutnya, Wenger masih merupakan orang yang tepat untuk memegang jabatan sebagai manajer Arsenal dan kritik yang diarahkan untuknya adalah hal yang menggelikan.

"Aku ingin memenangi banyak hal bersama Arsenal dan aku ingin ada di sana di masa depan, tapi jika Wenger pergi maka itu bisa saja berubah," ujar Wilshere kepada ZapZapsportz.com seperti dikutip Sky Sports.

"Arsene Wenger sudah ada di sana selama bertahun-tahun dan dia selalu memberi trofi. Oke, kami sedikit menurun dalam lima atau enam tahun terakhir, tapi dia adalah manajer behat dan orang yang mempertanyakan kemampuannya itu menggelikan."

"Dia lolos ke Liga Champions selama 16 tahun jadi aku pikir dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Take it Easy Man!!

!-- floating twitter Bird -->